Monday, November 9, 2009

Diagram Kelistrikan thunder 125


Diagram Kelistrikan Thunder ini gw buat setelah motor thunder gw sering mogok saking keselnya kabel bodynya gw copot tapi dengan penelituian terlebih dahulu ngga asal copot setelah copot semua gw pasang lagi pake kabel baru yang gw beli di tukang listrik, habis itu gw buka solasi yang ada di kabel body sampe keliatan tuh urutannya kabel body. abis itu gw bikin ulang seperti yang diatas. ternyata berhasil 100% dan api gw gede brooooooo mantab............

13 comments:

  1. lam kenal bos.. numpang tanya bos.. kalo motor nggak bisa ngecas/charger kenapa ya?
    spec motor blue thunder saya:
    >tahun pembikinan 2004
    >karbu yamaha RS
    >headlamp RX king
    kiprok dah saya ganti baru, aki juga baru, tapi tetep nggak mau ngisi & kiprok panas..
    kira2 apanya bos ya? trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kiprok ente ntuuu coba aja ganti baru yang ori

      Delete
  2. bang ntu kabel cdi kan ada7, yang 3 kemane..?

    ReplyDelete
  3. Salam kenal bos..
    Skalian mo tanya n d jelasin warna apa jja yg dari spul k kiprok..
    N 1kabel lg yg dri cdi warna kuning d kmnain..

    ReplyDelete
  4. Bro gua bingung sama kelistrikan thunder ggua sharing dong hehehe

    ReplyDelete
  5. plis help me ada yg bisa bantu warna kabel dari spul sampai ke cdi

    ReplyDelete
  6. bang saya mau minta diagram nya yang jelas dong bang saya butuh banget pertolongan...
    motor ane kabel bodi nya ada yang ngacak2...setelah saya tinggal 2bulsn ke jakarta...

    ReplyDelete
  7. bang saya mau minta diagram nya yang jelas dong bang saya butuh banget pertolongan...
    motor ane kabel bodi nya ada yang ngacak2...setelah saya tinggal 2bulsn ke jakarta...

    ReplyDelete
  8. Biasanya apa yg perlu diperiksa ketika motorzuzuki 125 tidak mau nyalah lagi?

    ReplyDelete
  9. Biasanya apa yg perlu diperiksa ketika motorzuzuki 125 tidak mau nyalah lagi?

    ReplyDelete
  10. Bang gue minta diagram nya yg jelas bang punya gue kabel nya abis sama tikus

    ReplyDelete
  11. Tanpa pertanyaan lg sdh nyimak dari semua masalah pengapian thanks info nya sy merasa sangat terbantu dan puas..good info

    ReplyDelete
  12. Klo dari speck nya..thunder tu pake TCI jd instalasinya mirip mobil platina,cm TCInya di trigger pake Pulser,klemahannya biasa pada kunci kontak klo sudah aus alamat rewel.

    ReplyDelete